RB BMKG
Reformasi Birokrasi BMKG
Gambaran Umum
Area Perubahan
Tim RB BMKG
Dokumen RB BMKG
Perubahan Budaya
Inovasi
Program Strategis
Daftar Inovasi
Penghargaan
Monitoring dan Evaluasi
Capaian Roadmap
Hasil Survey
Login
Capaian Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik 2023
Sekretariat Utama
Melakukan penguatan implementasi kebijakan bidang pelayanan publik (Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, SKM)
Pelaksanaan monitoring dan evaluasi Pelaksanaan kebijakan pelayanan publik secara berkala.
Pengelolaan pengaduan pelayanan publik secara terpadu, tuntas dan berkelanjutan dalam rangka memberikan akses kepada publik dalam mendapatkan pelayanan yang baik;
Meningkatkan tindak lanjut dari Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat.
Pengembangan dan pengintegrasian sistem informasi pelayanan publik dalam rangka peningkatan akses publik dalam rangka memperoleh informasi pelayanan;
Kedeputian Meteorologi
Melakukan penguatan implementasi kebijakan bidang pelayanan publik (Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, SKM)
Pelaksanaan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan pelayanan publik secara berkala
Penciptaan, pengembangan, dan pelembagaan inovasi pelayanan publik dalam rangka percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik
Pengelolaan pengaduan pelayanan publik secara terpadu, tuntas dan berkelanjutan dalam rangka memberikan akses kepada publik dalam mendapatkan pelayanan yang baik
Kedeputian Klimatologi
Pengembangan dan pengintegrasian sistem informasi pelayanan publik dalam rangka peningkatan akses publik dalam memperoleh informasi dan pelayanan;
Melakukan penguatan implementasi kebijakan bidang pelayanan publik (Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, SKM)
Pelaksanaan monitoring dan evaluasi Pelaksanaan kebijakan pelayanan publik informasi iklim dan kualitas udara secara berkala.
Penciptaan, pengembangan, dan pelembagaan inovasi pelayanan informasi iklim dan kualitas udara dalam rangka percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik;
Pengelolaan pengaduan pelayanan publik secara terpadu, tuntas dan berkelanjutan dalam rangka memberikan akses kepada publik dalam mendapatkan pelayanan iklim dan kualitas udara yang lebih baik;
Pengukuran indeks kepuasan masyarakat secara berkala;
Meningkatkan tindak lanjut dari Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan informasi iklim dan Kualitas udara.
Peningkatan pelayanan publik berbasis elektronik dan internet dalam rangka memberikan pelayanan yang mudah, murah, cepat, dan terjangkau.
Pengembangan sistem pelayanan dengan mengintegrasikan pelayanan pusat, daerah dan bisnis dalam Mal Pelayanan Publik;
Kedeputian Inskalrekjarkom
Peningkatan pelayanan publik berbasis elektronik dalam rangka memberikan pelayanan yang mudah, murah, cepat, dan terjangkau.
Pengembangan sistem pelayanan dengan mengintegrasikan pelayanan pusat, daerah dan bisnis dalam Mal Pelayanan Publik
Peng embangan dan pengintegrasian sistem informasi pelayanan publik dalam rangka peningkatan akses publik dalam rangka memperoleh informasi pelayanan
penguatan implementasi kebijakan bidang pelayanan publik (Standar Pelayanan, Maklumat Pelayanan, SKM)
Pelaksanaan monitoring dan evaluasi Pelaksanaan kebijakan pelayanan publik secara berkala.
Penciptaan, pengembangan, dan pelembagaan inovasi pelayanan publik dalam rangka percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik
Pengukuran kepuasan masyarakat secara berkala
Mendorong K/L/D untuk melaksanakan survei kepuasan masyarakat;
Meningkatkan tindak lanjut dari Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat.
← Kembali ke Semua Capaian